19/12/15

Full Album Ya Asyiqol Musthofa - Duta Sholawat feat Vertizone

Album Spesial Duta Shalawat feat Vertizone yang bertajuk Ya Thaybah dirilis tahun 2013, namun baru beredar di dunia maya di penghujung tahun 2015 ini. Walaupun judul albumnya Ya Thaybah, namun menurut saya lagu Ya Asyiqol Musthofa lah yang paling sejuk didengar dan menyentuh kalbu. Video Shalawat Ya Asyiqol Musthofa di Youtube saat ini sudah mendapat lebih dari 12.000 kunjungan. Sungguh sangat mengesankan suara emas ketiga vokalis album Ya Thaybah ini, yaitu Fanin dan Fian dari Duta Shalawat berduet dengan Rijal Vertizone [Indonesiaku Islam].

fanin fian duta shalawat rijal vertizone
 
Lantunan Shalawat Album Ya Thaybah ini bernuansa POP, layaknya Album Shalawat karya Maherzain, Opick, dll. Dengan kualitas rekaman yang sangat bagus, Album ini nyaman untuk di dengar dan sangat sejuk di hati. Berikut daftar lagu religi dalam album Ya Thaybah:
  1. Duta Sholawat Special edition - Ya Asyiqol Mustofa.mp3
  2. Duta Sholawat Special edition - Al Hijroh.mp3
  3. Duta Sholawat Special edition - Ya Thaybah.mp3
  4. Duta Sholawat Special edition - Qolby Shaghir.mp3
  5. Duta Sholawat Special edition - Ya Du'atallah.mp3
  6. Duta Sholawat Special edition - Kerinduan.mp3
  7. Duta Sholawat Special edition - Muhammad Nabina.mp3
  8. Duta Sholawat Special edition - Busrolana.mp3  
Kiranya sedikit yang kami bagikan tentang Album Shalawat Ya Thaybah karya Duta Shalawat feat Vertizone ini cukup sekian. Selamat mengunduh, dan bersenandung shalawat.

Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon