05/04/19

Soal USBN Pendidikan Agama Islam Kurikulum 2013 SD MI

Setelah kemarin kami bagikan contoh Soal Ujian Praktek PAI Kelas 6, pada kesempatan ini kami lanjutkan untuk berbagi file Soal TUC USBN PAI Kurikulum 2006 dan Kurikulum 2013. Soal ini saya dapat dari Bapak/ Ibu Guru PAI Kabupaten Purworejo - Jawa Tengah. Adapun bentuk soal terdiri dari 40 soal pilihan ganda dan 5 soal uraian, lengkap dengan lembar jawab dan kunci jawaban. Silahkan download sesuai kurikulum yang diterapkan di sekolah masing-masing.



SOAL TUC USBN PAI KURIKULUM 2013


soal usbn pai, soal tuc pai, soal ujian sekolah pai, soal pai kelas 6

Selain file soal di atas, teman-teman bisa mengunduh Aplikasi soal USBN PAI yang saya buat, tentunya tidak perlu mengeluarkan uang untuk mencetak lembar soal dan lembar jawab. Selain itu, dalam bentuk aplikasi akan lebih mudah dalam penilaian, karena teman-teman tidak perlu melakukan koreksi lembar jawab, Skor atau nilai akan langsung muncul jika siswa sudah selesai mengerjakan (layaknya soal CAT CPNS).

soal cat pai, cat pai sd, soal usbn pai, aplikasi soal pai, soal pai online

Demikian contoh Soal USBN PAI yang dapat kami sampaikan, terima kasih kepada Tim KKG Guru PAI Kabupaten Purworejo, semoga contoh soal yang kami bagikan ini bermanfaat bagi teman-teman semua. Amiin

Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon