05/04/20

Soal PAT Pendidikan Agama Islam Kelas 6 Kurikulum 2013

Assalamu'alaikum Bapak/ Ibu dan Anak-anakku tercinta.
Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat, keselamatan dan kesehatan kepada kita semua, amiin.

Pada kesempatan ini kami bagikan Soal Penilaian Akhir Tahun Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kurikulum 2013 sebagai tugas belajar siswa Kelas 6 SD/ MI selama masa Lockdown Covid-19. Soal PAT/ UAS PAI ini terdiri dari 50 soal pilihan ganda dengan skor 2 poin untuk tiap soal. Adapun materi yang diujikan antara lain; QS. Al-Maidah ayat 2 - 3, QS. Al-Hujurat ayat 12 - 13, Iman terhadap Qadha dan Qadar, Sikap terpuji; berbaik sangka, simpati, toleransi, hidup rukun, hormat dan patuh pada orang tua, guru, dan anggota keluarga, Materi tentang Infaq dan Sadaqah, Kisah keteladanan Nabi Yunus As, Nabi Zakaria As, Nabi Yahya As, Nabi Isa As, serta Kisah keteladanan Ashabul Kahfi. 

soal pat pai kelas 6 terbaru

Langkah Mengerjakan Soal:
  1. Berdoa terlebih dahulu sebelum mulai mengerjakan
  2. Tulis nama lengkap dan asal sekolah
  3. Pilih jawaban yang paling benar
  4. Klik KIRIM setelah semua soal selesai dikerjakan
  5. Nilai akan otomatis keluar
SELAMAT MENGERJAKAN!
SOAL PAT PAI KELAS 6 TAHUN 2020


Bagi Bapak/ Ibu atau anak-anak yang tidak dapat mengerjakan soal secara online dapat mengunduh soal PAT PAI Kelas 6 Semester 2 dalam format Microsoft Word silahkan klik link di bawah ini:

Terima kasih, jangan lupa Like, Share and Subscribe nggih.
Wassalamu'alaikum w. w.

Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon