30/11/21

Contoh Proposal Rehab Pembangunan Masjid Mushola TPA Panti Asuhan

Ketersediaan sarana ibadah seperti masjid atau mushola merupakan hal yang tidak dapat dikesampingkan. Dengan adanya masjid atau mushala maka kebutuhan fasilitas ibadah dan sarana dakwah agama Islam di tengah masyarakat dapat terpenuhi. Begitu-pun sebaliknya, jika di suatu lingkungan tidak terdapat sarana ibadah dan dakwah maka perkembangan agama di wilayah tersebut akan terhambat. Malah-malah bisa menjadikan suasana lingkungan masyarakat yang suram karena jauh dari rahmat Ilahi.

contoh proposal pembangunan masjid

Seiring tumbuhnya kesadaran masyarakat untuk beramal di jalan Allah Swt., kini membangun atau memperbaiki sebuah masjid bukanlah hal yang sulit. Namun demikian tetap diperlukan sebuah rancangan atau proposal sebagai pedoman dalam proses pembangunan atau perbaikan masjid. Proposal juga diperlukan untuk mengajukan permohonan bantuan/ donasi dari masyarakat maupun instansi atau lembaga tertentu.

Berikut contoh proposal yang pernah kami buat untuk pembangunan masjid di desa kami, silahkan unduh dan edit seperlunya.

Cover Proposal Pembangunan Masjid

Contoh Proposal Pembangunan Masjid

Demikian, semoga bermanfaat.

Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon